Minggu, 05 November 2017

BERANI SALAH

BERANI SALAH

Masuk ke lobang yang sama kedua kali adalah suatu kebodohan”, bahkan dikatakan lebih bodoh dari keledai (padahal keledai adalah salah makhluk ciptaan Tuhan yang pintar).
Ungkapan ini sering dialamatkan pada orang yang melakukan kesalahan yang sama kedua kali adalah suatu kebodohan.
Ungkapan di atas sering kita dengar. Orang Indonesia sering menggunakan ungkapan ini. Berdasarkan ungkapan ini jugalah muncul pribadi-pribadi anak bangsa kita yang memiliki ciri-ciri:
1.   Takut salah.
2.   Kurang percaya diri.
3.   Terlalu sering disalahkan akhirnya juga menjadi pribadi yang suka menyalahkan.
4.   Tidak kreatif, karena takut salah yang dipelihara akhirnya menjadi orang tidak berani mencoba dan tidak berani berinovasi.
5.   Bodoh, dalam pikirannya dihantui dengan kebodohan akhirnya lama-kelamaan benar-benar menjadi BODOH. Kacian deh lu he he he
Lalu, yang benarnya bagaimana Pak Joni?
Dalam hidup ini kita harus BERANI SALAH. Ingat, dunia ini diubah oleh orang yang banyak melakukan kesalahan.
Orang sukses itu terjadi setelah melakukan banyak kesalahan dan kembali bangkit kesalahannya.
Kalau Anda mau tahu lebih dalam lagi, sebenarnya dalam hidup ini tidak ada yang salah. Yang salah itu semuanya dari pikiran kita.
Sekali saya katakan, “Di  dunia ini tidak ada yang salah. Salah itu hanya dari pikiran kita”. Kalau pikiran kita bisa semuanya dibuat menjadi benar dan baik, akhirnya semuanya itu juga menjadi benar dan baik.
Jika Anda selalu bisa memandang sesuatu itu adalah benar dan baik, Anda menjadi orang yang bahagia, orang yang bebas dari marah, orang yang ikhlas dengan semuanya yang ada dan orang yang bahagia dengan masalah. Orang-orang yang seperti ini kalau dalam istilah kerennya inilah orang-orang yang memiliki MENTAL dan SPRITUAL yang baik. Semua kita harus menuju ini, agar KEBAHAGIAAN HIDUP benar-benar kita raih.
KITA HARUS BERANI SALAH
Oke? Salam sukses dari saya.
Bapak Afrijoni CHt HP/WA 085379245934
Guru Kehidupan
Master Hipnotis Bengkulu
Bermasalah dengan kekasih Anda klik ini http://penakluklawanjenis.blogspot.co.id

Bermasalah dengan istri atau suami Anda klik ini http://penaklukpasangan.blogspot.co.id

Berani salah, mengatasi masalah, Rahasia hidup sukses, orang baik, cara hidup baik, afrijoni cht, sukses mudah, kaya raya, cara kaya dengan mudah, sukses dahsyat, cara sukses mudah

Tidak ada komentar:

Posting Komentar