Rabu, 20 Mei 2020

AFIRMASI DAN DOA DISAAT RELAKSASI

AFIRMASI DAN DOA DISAAT RELAKSASI

Afirmasiadalahsuatuupayamenanamkannilai-nilaipositifdalamdirikitadengancaramengatakansecaraberulang-ulang. Afirmasiiniadalahsatubagiandariupayahipnotisdirisendiri. Bagusdilakukanuntukkehidupan yang lebihbaik. Kalimatafirmasi yang sayaanjurkan:

1.      Setiapakusemakinsehat, semakinkuat, semakinbahagia

2.      Aku orang sehat, aku orang kuat, aku orang bahagia

3.      Aku orang kaya, uangkubanyaksekali, melebihkebutuhanku

4.      Tubuhkumagnituang, magnitrezeki yang bisamenarikuangdarisegalapenjurudunia, memasukkankedalamrumahku, kedalamdompetkuhinggauangkubanyaksekalimelebihikebutuhanku

Pilihsajamanadiantaradiatas yang senang. Ataubisajugahariini, nomor 1, besoknomor 2 danseterusnya.

Ucapkan minimal terdengarolehkupingkita, makinkeras, semakinbagus. Ulangisampai 20 kali, makinbanyakmakinbagus. Ketikabawa motor ataubawamobillagisendiribagusdiucapkankeras-kerasdengansemangatdanantusias. Bagusjugahabismandisambilbercermin, ucapkansambilmemandangwajahkita.

Minimal dilakukantiappagi. Selanjutnyasiang, sore ataumalambolehjugadilakukan

Jikaafirmasidilakukanrutinselama 15 hari, insha Allah banyakterjadiperubahandalamhidupkita.

 

 

DOA PENINGKATAN BIOENERGI TUBUH, UNTUK MEMPERMUDAH MEMPEROLEH KEINGINAN

Auzubillahiminasyaithonirojim

Bismillahirohmanirohim

Ya Allah, mudahkanlahakumewujudkankeinginanku

Jadikandirikutetapsehat, tetapbahagia

Jadikandirikumenjadikuat, mampumengatasisemuamasalahku

Jadikantubuhkumenjadikuat, mampumengobatidirikusendiri

Ya Allah, mudahkanlahakumewujudkankeinginanku

Lancarkansemuausahaku

Bahagiakanrumahtanggaku

Jadikanlahistrikusemakinsayang, semakinpatuhpadaku

Beriakupetunjuk agar mampumengatasisemuamasalahku

Amin, amin, amin, terjadilah

Subhanallah, Alhamdulillah, Lailahaillallah, Allahuakbar (3 kali)

Ulangilagidoadariatas.

Terusberulang-ulang 10-15 menit

Kondisimataterpejam, badandilemaskan.

Bagusdilakukansebelumtidur.

Insha Allah jikarutinkitalakukan, akanbanyakterjadiperubahandalamhidupkita.

 

 

 

DOA PEMBERSIHAN DIRI DAN MENDEKATKAN DIRI PADA TUHAN

Dudukdisofa. Di atastempattidurjugaboleh, asalkanjanganterlalumengantuk. Jikaterlalumengantukbiasanyakitabelumberdoakitasudahtertidur

Mata dipejamkan, Tarik napas 4 kali, setiaptarikannapaslemaskanbadannya.

Perintahkankediri, katakandalamhati: “Haitubuhku, akuperintahkanpadamuuntukmemasukirelaksasi yang sangatindahdanmenyenangkan”

Kemudianmenghitungmundurdari 50 sampai 1. Pelan-pelan. Bisaberlangsungselama 5 menit

Sampai di angka 1, bayangkankitaberada di tempat yang kitasukai. Lihatkirikanan, lihatmukabelakang, rasakankitabetulbetulberadapadatempat yang kitasukai. Rasakanudaranya, Tarik napaspelan-pelan. (sekitar 2 menit)

Ubahposisikita, sekarangbayangkanlagikitaberadapadatempat yang kitasenangberdoadisana, bayangkanselesaishalat. Bayangkanbetul-betulberada di sana, lihatkirikanan, mukabelakang.

Bisajugabayangkankitaberada di Mekah, depanKa’bahjugaboleh

Bayangkan

Ambilposisiberdoa, mulaiberdoa: (posisidudukjangandiubah, membayangkanposisiberdoa)

Auzubillahiminasyaithonirojim

Bismillahirohmanirohim

Ya Allah, hariinidirikudanpikiranbawahsadarkumenghadappadamuya Allah

Ya Allah, dalamkondisirelaksasiiniakumohonpengampunanpadamuya Allah

Ya Allah, ampunilahsegaladosaku

Akutelahbanyakmelakukankesalahandalamhidupku, maafkankesalahankuiniya Allah

Akutelahbanyakmelakukanperbuatandosa, ampunisegaladosakuiniya Allah

Ya Allah, jikadosakuini yang membuathidupkubanyakmasalah, hapuskanlahdosakuya Allah

Akutaksangguplagimenahandosainilagiya Allah. Segerahapuskandosakuiniya Allah. Akumohonpadamuya Allah, ampunisemuakesalahanku, hapuskansegaladosaku

Ya Allah, dalamkondisirelaksasiinidirikudanpikiranbawahsadarkumemohonpadamuya Allah

Mudahkanlahakumewujudkankeinginanku

Beriakukekuatan, beriakupetunjuk agar akumampumenjalankanhidupdenganbaik

YaAlah, beriakukekuatan, beriakupetunjuk agar akubisahidupbahagia

Ya Allah, beriakukekuatan, beriakupetunjuk agar akubisamenikmatihidup, menikmatitidur.

Ya Allah, jadikanlahaku, istrikudananak-anakkuselaludekatdenganmu, selalutaatberibadahpadamu

Ya Allah, bimbinglahhidupku, beriakukekuatan agar mampumengatasisemuamasalahku

Amin, amin, amin. Kabulkandoakuiniya Allah

 

Rasakanada 6 malaikatikutmengaminkandoakita.

RasakanTuhanmendengardoakita

Tuhanmengabulkandoakita

RasakanTuhandekatsekalidengankita

RasakanTuhanbetulbetuladadalamhatikita

Tuhanmemberiketenangandalamdirikita, Tuhandekatsekalidengankita

Kemudiankitahitung 1,2, 3, 4, 5. Bukamata

Jikaketikabukamataadaperasaantenangsekali, perasaannyamansekali. Insha Allah doakitaberhasildandikabulkanoleh Allah SWT

 

Doaininggakperludihafal, artinyakalimatnyaberbedajuganggakapa-apa.

Inidoabiasa, jangan pula sampaimemikirkanjadi mantra. Bukan mantra

Doainiseringsayalakukanpadapasienhipnoterapi, biasanyadisesiterakhir.

Allhamdulillahbanyaksekalipasiensayamerasakanperubahanbesardalamhidup.

Hiduplebihtenang, bahagiadankembalibersemangat

 

JikadoainiAndarasakanmanfaatnya, doakanlahtemananda, keluargaAnda, doakanuntukperbaikan Negara kita, agar segeraterbebasdaribencana. Doakanjugasayaya, BapakAfrijoni

Sayajugamendoakansahabatselaluhidupbahagia

 

 

Semogabermanfaat

Salam suksesdarisaya,

BapakAfrijoni, CHt (HP/WA 085379245934)

Guru Kehidupan


1 komentar:

  1. KISAH CERITA AYAH SAYA SEMBUH BERKAT BANTUAN ABAH HJ MALIK IBRAHIM

    Assalamualaikum saya atas nama Rany anak dari bapak Bambang saya ingin berbagi cerita masalah penyakit yang di derita ayah saya, ayah saya sudah 5 tahun menderita penyakit aneh yang tidak masuk akal, bahkan ayah saya tidak aktif kerja selama 5 tahun gara gara penyakit yang di deritanya, singkat cerita suatu hari waktu itu saya bermain di rmh temen saya dan kebetulan saya ada waktu itu di saat proses pengobatan ibu temen saya lewat HP , percaya nda percaya subahana lah di hari itu juga mama temen saya langsung berjalan yang dulu'nya cuma duduk di kursi rodah selama 3 tahun,singkat cerita semua orang yang waktu itu menyaksikan pengobatan bapak kyai hj Malik lewat ponsel, betul betul kaget karena mama temen saya langsung berjalan setelah di sampaikan kepada hj Malik untuk berjalan,subahanallah, dan saya juga memberanikan diri meminta no hp bapak kyai hj malik, dan sesampainya saya di rmh saya juga memberanikan diri untuk menghubungi kyai hj Malik dan menyampaikan penyakit yang di derita ayah saya, dan setelah saya melakukan apa yang di perintahkan sama BPK kyai hj Malik, 1 jam kemudian Alhamdulillah bapak saya juga langsung sembuh dari penyakitnya lewat doa bapak kyai hj Malik kepada Allah subahanallah wataala ,Alhamdulillah berkat bantuan bpk ustad kyai hj Malik sekarang ayah saya sudah sembuh dari penyakit yang di deritanya selama 5 tahun, bagi saudara/i yang mau di bantu penyembuhan masalah penyakit gaib non gaib anda bisa konsultasi langsung kepada bapak kyai hj Malik no hp WA beliau 0823-5240-6469 semoga lewat bantuan beliau anda bisa terbebas dari penyakit anda. Terima kasih

    BalasHapus